Honda CR-V

Honda Istana Carindo selaku dealer resmi penjualan mobil honda, memberikan sebuah penawaran istimewa dengan berbagai promo, diskon, bonus yang pastinya sangat menarik untuk pembeliaan mobil Brio Satya, Brio RS, Brio RS Urbanite, City Hactback, HR-V, BR-V, CR-V, Civic RS, Accord dan mobil Honda dengan Honda Sensing yang lain.




Sebagai Dealer Resmi Honda Istana Carindo melayani pembeliaan kendaraan mobil honda di wilayah Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara, Bumiayu, Wonosobo dan sekitarnya. 


Adapun sales yang berpengalaman seperti Mas Abe, bisa melakukan konsultasi mobil, cara beli, pembeliian cash maupun kredit, pemilihan leasing yang bagus.


Bagi temen-temen yang kesulitan dalam rute ke diler, Mas Abe sudah menyiapkan rute menuju dealer dengan kata kunci Sales Mobil Honda Purwokerto.


Berikut daftar harga mobil Honda CR-V Turbo

CR-V
  • 2.0 CVT 517.400.000
  • 1.5 Turbo CVT 592.400.000
  • 1.5 Turbo CVT Prestige 654.900.000
  • 1.5 Turbo CVT Prestige Black 669.900.000

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar