Dapatkan Mobil Terbaru di Honda istana carindo dengan Harga Spesial

Dapatkan Mobil Terbaru di Honda istana carindo dengan Harga Spesial



Mobil merupakan salah satu kendaraan idaman yang dapat menampung lebih dari satu orang. Saat ini memiliki mobil bukan lagi menjadi hal yang sulit. Hadirnya Honda Istana Carindo dapat mempermudah anda untuk memiliki kendaraan impian anda. Berbagai jenis mobil dari brand Honda siap menemani perjalanan anda dengan keluarga. Salah satu mobil dari Honda yang menjadi favorit adalah Honda Mobilio. Mobil ini memiliki desain yang gagah dengan kapasitas 6 kursi. Honda Mobilio dapat menemani perjalanan anda dengan nyaman. Kapasitasnya juga sangat ideal untuk menemani perjalanan anda bersama keluarga.
Honda Mobilio dapat anda peroleh dengan mudah melalui dealer resmi Honda Istana Carindo. Anda juga bisa memperoleh harga promo dengan DP dan angsuran yang ringan. Spesifikasi dari Honda Mobilio juga sangat lengkap dan cocok untuk perjalanan antar kota. Fitur yang dimiliki oleh mobil ini sangat tepat untuk kenyamanan anda beserta keluarga dalam perjalanan. Berikut spesifikasi singkat Honda Mobilio.



·       Fitur kenyamanan dibekali dengan AC, power window depan dan belakang, kontrol iklim otomatis, power steering dan pemanas.
·       Fitur keselamatan dilengkapi dengan airbag untuk penumpang depan, kunci pengaman anak, kantong udara, sistem anti lock braking, pengaman belakang, sensor parkir, sensor kerusakan, pengingat pintu terbuka, pelindung benturan, dsb.
·       Sistem keamanan juga dilengkapi dengan entri kartu askes cerdas, perangkan anti maling dan mesin immobilizer.
·       Dilengkapi dengan fitur Radio AM/FM, Soket USB, Speaker depan, speaker, dan 2DIN Audio.
·       Desain eksterior memiliki fitur pengaturan untuk lampu depan, wiper kaca belakang, grille krom serta fitur lain yang membuat mobil ini terkesan gagah.
·       Mobil dilengkapi dengan tachometer, tripmeter multi elektronik, lapisan berbahan kain, jam digital, dan odomter digital.
·       Memiliki performa mesin penampung hingga 1.496 cc dan bertenaga 116 hp dengan torsi 145 Nm membuat Honda Mobilio cukup tangguh di medan perjalanan.
Setiap fitur yang dimiliki oleh Honda Mobilio dapat meningkatkan performa mobil sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang. Menggunakan kemudi tenaga listrik akan memudahkan anda untuk mengontrol dan mengendalikan mobil. Honda mobilio dapat anda peroleh dengan harga yang terjangkau dan berbagai pilihan angsuran yang dapat disesuaikan dengan budget anda.
Hoda Mobilio dapat menjadi sahabat yang cocok untuk perjalanan anda. Melalui Honda Istana Carindo anda dapat memperoleh mobil tipe ini dengan harga yang terjangkau. Harga Honda Mobilio dibandrol mulai dari 197 juta – 250 juta. Anda dapat memilih mobil sesuai dengan tipe dan spesifikasi khusus yang dimiliki. Anda juga dapat menghubungi Honda Istana Carindo untuk mendapatkan informasi terkini mengenai harga Honda Mobilio dan promo yang sedang berlangsung. Dapatkan segera kendaraan idaman anda dengan mengunjungi dealer Honda Istana Carindo.



Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar