Penyerahan Emas Honda Istana Carindo Purwokerto

Penyerahan Emas Honda Istana Carindo Purwokerto

Honda Istana Carindo selaku dealer resmi mobil honda purwokerto telah di berikan mandat untuk melakukan penyerahan Emas dalam rangka ulang tahun Honda Prospect Motor. 


Dalam hal ini Honda Istana Carindo selaku dealer resmi mobil Honda Purwokerto tidak hanya melakukan penyerahan emas, ada berbagai penyerahan lainya seperti e money BCA senilai satu juta rupiah, paket hemat sevis selama 40.000 km dan mercendise berupa gelas cantik dan tas cantik berlogo Honda Mobil.
Ini adalah bukti apresiasi honda purwokerto terhadap konsumen Loyalist dan apresiasi kepada dunia pendidikan yang mana dunia pendidikan sangat berperan besar dalam perkembangan negara tercinta kita Indonesia. 
Honda Istana Carindo selaku dealer resmi mobil Honda Purwokerto merencanakan program spesial untuk menyambut datangnya bulan suci Romadhon, program yang akan menambahkan kemudahan bertransaksi pembelian unite Mobil Honda Purwokertoyang mana program - program kita akan di sampaikan oleh Sales Consultan Honda Istana Carindo selaku dealer resmi mobil Honda Purwokerto.

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar