Shoowroom Event Bulan Maret 2019 Honda Istana Carindo

Shoowroom Event Bulan Maret 2019 Honda Istana Carindo

Honda Istana Carindo Purwoketo yang berada di jalan S Parman No 1551 Purwokerto bulan Maret 2019 tepatnya tanggal 23 Maret 2019 akan mengadakan Shoowroom Event, di acara besok akan banyak sekali hadiah yang bisa di bawa pulang, bukan hanya mobil honda saja andapun akan mendapatkan hadiah berupa emas sebesar 5 gram, kartu e-toll senilai satu juta rupiah dan paket servis sampai dengan 50.000 Km lho.




Di acara mendatang anda juga bisa test drive mobil honda apa saja sesuai keinginan hati, ada Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Br-v, Honda Jazz, Honda Hr-v, Honda Cr-v, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Cr-v dan Honda Oddysay. Honda Istana Carindo Purwokerto menyugugkan berbagai macam hiburan seperti Karaoke, Organ, Snack, Dawet, dan Makan siang tentunya.Anda juga bisa melakukan konsultasi kepada sales Honda Istana Carindo Purwokerto mengenai Harga, Diskon, Cicilam Kredit,Cash, Asesoris Mobil Honda dan masih banyak lainya.Oleh karena itu kami mengundang kepada warga Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Bumiayu, Pemalang, Wonosobo untuk menghadiri acara Shoowroom Event Honda Istana Carindo Purwokerto jam 11.00--14.00 di dealer Honda Istana Carindo.

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar