Honda Hr-v Untuk Kendaraan Harian Keluarga

Honda HR-V untuk Kendaraan Harian Keluarga



Honda istana carindo menjadi salah satu penyedia berbagai jenis mobil yang berasal dari brand Honda. Brand ini merupakan produsen mobil terkemuka yang telah membuat ribuan mobil dari berbagai spesifikasi dan harga. Walaupun harga mobil di Indonesia selalu mengalami kenaikan tapi penggunaan mobil masih tetap diminati sebagai kendaraan harian. Mobil menjadi kendaraan yang  nyaman untuk digunakan karena anda dapat terbebas dari teriknya matahari dan air hujan. Menggunakan mobil juga menjadi solusi kendaraan yang efektif ketika anda akan melakukan perjalanan dengan keluarga dan kerabat anda. Jenis mobil honda yang sangat digemari adalah Honda HR-V. Tipe ini merupakan salah satu mobil legendari dari Honda yang memiliki konsep mini SUV dan diperkenalkan kembali sejak tahun 2014. Dengan konsep yang dibawanya, mobi ini menjadi mobil best seller di Indonesia dengan berbagai pujian terkait kecanggihan teknologi yang digunakan.
Desain yang dimiliki Honda HR-V juga mengarah kepada sporty dengan teknologi canggih. Pemilihan desain interior juga sangat tepat dengan berbagai keamanan dan penunjang kenyamanan saat menggunakan mobil. Berikut detail spesifikasi dari Honda HR-V.
·         Mesin Honda HR-V menggunaan 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 120 PS di 6.600 rpm dan bertorsi maksimal 14,8kg/m pada 4.600 rpm
·         Transimi menual 6 percepatan dengan menggunakan Earth Dreams Technology
·         Desain eksterior dilengkapi dengan Halogen Hedlight + Auto Off, Sprity 17, Power Rectactable Door Mirror with LED turning signal dan Fog lamp.
·         Bagian belakang mobil dilengkapi dengan Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear parking camera. Power panoramic sunroof juga terdapat pada mobil ini sehingga dapat dibuka secara elektrtik.
·         Warna interior menggunakan black/beige. Fitur tambahan juga tersedia untuk memberikan kenyamanan berkendara seperti Auto A/C with smart touch, chrom air conditioner outlet knob and ring, dan dilengkai dengan leather seat and door lining material.
·         Seluruh kaca dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass untuk menolak sinar UV dan mengurangi penyerapan terik sinar matahari.

Honda HR-V memiliki desain yang sangat bagus dan berteknologi untuk kelas mobil mini SUV. Dengan kecanggihan teknologinya, tentu mobil dapat meningkatkan kenyamanan saat anda mengendarainya. Keamanan pengemudi dan penumpang menjadi hal utama sehingga teknologi yang digunakan sangat mendukung faktor tersebut. Anda dapat memiliki mobil Honda HR-V dengan penawaran terbaik melalui Honda Istana Carindo. Sebagai penjual mobil honda resmi, Honda Istana Carindo selalu memberikan harga terbaik agar anda dapat memiliki kendaraan yang nyaman untuk anda dan keluarga. Anda juga dapat memperoleh mobil Honda HR-V dengan harga termurah yaitu berkisar Rp. 280  jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas mini SUV anda akan segera mendapakan pengalaman terbaik saat perjalanan anda. Segera hubungi Honda Istana Carindo dan dapatkan mobil dengan harga yang terjangkau.

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar