New Honda Mobilio Purwokerto 2019

New Honda Mobilio Purwokerto 2019 

Mobil Honda New Mobilio purwokerto 2019 di Honda Istana Carindo Purwokerto akan segera hadir. Mobil honda new mobilio purwokerto 2019 mengalami perubahan tidak terlalu banyak tetapi membuat lebih sporty karena dilengkapi dengan headlamp projektor dan velg dua warna dengan model yang baru.




Tak kalah sporty, untuk bagian kabin mobil honda new mobilio purwokerto 2019 di honda istana carindo purwokerto juga di buat dengan dashbord full hitam membuat mobil honda new mobilio purwokerto 2019 lebih sporty dan di tambah dengan head rest terpisah membuat mobil honda new mobilio purwokerto 2019 lebih nyaman untuk di kendarai, tidak habis di situ mobil honda new mobilio purwokerto 2019 jok di warnai dengan warna hitam, jadi semakin jelas sporty mobil honda new mobilio purwokerto 2019 ini.


Untuk bagian belakang mobil honda new mobilio purwokerto 2019 ini juga di balut dengan garnis chroom membuat lebih sporty dan elegant. 





Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar