Honda Istana Carindo Mengadakan Pameran Mobil 2018

Honda Istana Carindo Mengadakan Pameran Mobil 2018. Salam semangat sahabat honda purwokerto, apakabar kalian semuanya hari ini?. Semoga selalu senantiasa dalam keadaan yang membahagiakan. Kira-kira akhir tahun 2018 apakah ada rencana untuk menghabiskan waktu keluar kota? Atau sudah ada rencana mau melewatkan akhir pekan di suatu tempat tertentu?. Jika tidak, maka kebetulan honda istana carindo sebagai salah satu dealer mobil purwokerto terbaik akan mengadakan acara event, yaitu pameran mobil honda yang bertempat di Moro Mall purwokerto. 

Honda Istana Carindo Mengadakan Pameran Mobil 2018


Kegiatan pameran mobil di Moro Mall purwokerto ini sendiri bertujuan untuk lebih mengenalkan berbagai macam produk mobil honda kepada masyarakat luas. Dengan diadakanya pameran ini, maka masyarakat akan dengan mudah mengenali dan memahami berbagai macam produk mobil honda, sehingga lebih paham akan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh mobil honda. Selain hal tersebut, kegiatan ini juga mampu mendekatkan diri antara Honda istana carindo sebagai salah satu dealer honda purwokerto dengan konsumen dan calon konsumen, khususnya untuk masyarakat banyumas, maupung masyarakat jawa tengah secara umum.

Maka bagi semua pembaca, semua konsumen maupun calon konsumen terutama bagi anda yang sedang bingung mencari mobil honda terbaru, jangan sampai dilewatkan event pameran mobil honda ini yang hanya akan berlangsung sampai dengan hari minggu tanggal 22 oktober 2017. Pastikan anda mendapatkan mobil idaman anda di honda istana carindo, sebab hanya honda istana carindolah dealer mobil purwokerto terbaik, yang memiliki pelayanan ramah serta menyenangkan.

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar