Menangkan dan dapatkan mobil honda impian anda


Menangkan dan dapatkan mobil honda impian anda


Apakabar sabahat Honda Purwokerto, menjelang akhir tahun yang sudag kian dekat ini apakah sudah ada planing atau rencana untuk memiliki sesuatu yang baru? Semisal rumah baru, atau bahkan mungkin malah mobil baru. Jika ia, maka honda istana carindo sebagai salah satu dealer honda purwokerto terbaik sedang ada sebuah event yang pastinya sangat menarik dan mungkin juga salah satu event yang anda tunggu-tunggu. Event tersebut adalah Undian Mobil Honda BRV sejumlah 10 unit yang akan diundi pada februari 2018 nanti. Lantas caranya bagaimana untuk dapat memenangkan mobil honda BRV tersebut?.
Caranya ialah, anda cukup melakukan pembelian mobil honda di dealer mobil honda purwokerto terbaik dan terpercaya. Sebuah dealer yang sudah dipercaya oleh banyak konsumen untuk melakukan transaksi pembelian mobil honda, sebuah dealer yang memiliki sales counter terbaik dan ramah serta menyenangkan. Mana lagi kalau bukan Honda istana carindo. Honda istana carindo sendiri melayani pembelian mobil honda baik cash maupun kredit. Maka tidak salah jika honda istana carindo juga menjadi salah satu tempat kredit Mobil purwokerto terbaik dan terpercaya.
Anda bisa membeli mobil honda dengan type apapun dari periode oktober sampai dengan desember 2017. Jika anda sudah melakukan pembelian, maka secara otomatis anda juga akan masuk dalam program undian 10 unit mobil honda BRV yang akan diundi pada bulan februari 2018. Maka tunggu apalagi, kapan lagi anda berkesempatan mendapatkan mobil honda BRV secara gratis dan Cuma-Cuma jika bukan sekarang?. Maka, beli mobil hondanya, menangkan BRV nya. 

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

5 komentar:

  1. Boleh juga dilihat harga mobil china terbaru gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menghubungi kami, silakan langsung saja tanyakan kepada sales consultan kami di 082313359678

      Hapus
  2. kalau mobil toyota info dealer nya di purwakarta dimana ya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menghubungi kami, silakan langsung saja tanyakan kepada sales consultan kami di 082313359678

      Hapus