Layanan Terbaik Hanya Di Honda Istana Carindo Purwokerto

Jika anda mendengar nama Honda, tentu anda akan langsung ingat pabrik mobil yang sudah sangat terkenal kualitasnya. Tak aherna memang, karena mobil – mobil keluaran Honda terbukti memiliki performa dan juga daya tahan yang sangat baik. Pabrik mobil yang memiliki markas utama di Tokyo Jepang ini didirikan oleh Soichiro Honda pada tahun 1948.

Lebih dari 60 tahun sejak awal berdirinya, Honda masih terus berhasil menelurkan mobil – mobil yang handal. Honda juga berhasil menorehkan nama besarnya dalam dunia otomotif internasional. Di Indonesia, Honda juga telah menjadi nama besar yang dipercaya oleh masyarakat karena kualitasnya.

Honda selalu saja meluncurkann mobil – mobil yang menjadi idaaman masyarakat. Beberapa jenis mobil hasil besutan Honda yang tak ada habisnya diburu oleh masyarakat pecinta otomotif antara lain Honda CRV, Honda Jazz dan Honda Brio dan Honda Accord.

Honda CRV. Mobil besutan Honda yang masuk dalam kelas Sport Utility Vehicle (SUV) ini bukan mobil sembarangan. Honda CRV berhasil mendapat berbagai penghargaan, antara lain penghargaan sebagai SUV terbaik dari majalah Motor Trend. Hal tersebut memang sangat pantas. Honda CRV memang merupakan mobil handal yang telah dibekali dengan fitur – fitur yang bertujuan meningkatkan keamanan serta kenyamanan penggunanya.

Honda Jazz.  Tak kalah dengan Honda CRV, mobil Honda Jazz juga berhasil mengantongi puluhan penghargaan bergengsi di tanah air. Penghargaan – penghargaan tersebut meliputi sisi desain dan juga mesin yang disematkan dalam mobil hatchback satu ini.

Honda Brio. Mobil Honda Brio memang tergolong masih anak baru dalam dunia otomotif di indonesia. Namun demikian city car ini berhasil merebut hati para pecinta mobil LCGC. Tampilan Honda Brio yang sporty dan dinamis membuat anak – anak muda di Indonesia memilih mobil ini untuk berkendara.

Honda Accord. Honda accord menjadi jawaban bagi para pecinta otomotif yang mencari tunggangan mewah didukung dengan mesin yang mumpuni. Desain mobil Honda Accord ini memang sangat elegan. Apalagi didukung dengan performa mobil yang pantas diacungi jempol. Bagaimana tidak, mobil Honda satu ini dibekali dengan mesin DOHC 4 silinder i-VTEC. Mesin tersebut akan membuat honda Accord stabil meskipun dipacu hingga kecepatan 200 km/jam.

Jika anda tertarik untuk beli mobil Honda Puwokerto baik itu Honda CRV, Honda Jazz dan Honda Brio dan Honda Accord, anda bisa menghubungi dealer Honda Purwokerto. Honda Purwokerto akan melayani anda dengan sebaik – baiknya.

Apabila anda masih membutuhkan bantuan, sales representatif Honda Purwokerto tak akan segan membantu anda. Sales representatif di Honda Purwokerto telah memiliki segudang pengalaman dalam melayani pelanggan. Tak hanya yang berasal dari Purwokerto saja  namun juga dari kota – kota lain. Jika anda membutuhkan untuk menghitung kredit mobil Purwokerto, para sales representatif juga akan dengan sigap membantu anda.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.honda-istana-carindo.com/.

Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar