Warna Baru Honda New Brio RS Purwokerto

Warna Baru Honda New Brio RS Purwokerto

Honda Istana Carindo Purwokerto mempersembahkan Honda New Brio RS Purwokerto dengan warna baru yaitu Cherry Red. Dengan warna baru Honda New Brio RS Purwokerto semakin menampilkan sporty yang membuat pengendaranya merasakan sensasi berkendara ala mobil sport, tidak hanya itu Honda New Brio RS Purwokerto juga menjadi mobil paling sporty di kelas nya, ini bukti nyata bahwa Honda New Brio RS Purwokerto tak tergantikan.


Honda New Brio RS Purwokerto rencananya akan di distribusikan di pertengahan bulan april ini, jika saudara saudari sekalian sependapat dengan saya tentang warna Honda New Brio RS Purwokerto segeralah indent di kami selaku dealer resmi mobil honda purwokerto, jangan khawatir wilayah penjualan Honda Istana Carindo meliputi Banyumas, Purwokerto, Bumiayu, Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo dan juga Pemalang.



Mas Abe (Mas Abe)

Akbar Ferdian (Mas Abe) adalah sales resmi Dealer Honda Istana Carindo Purwokerto. Kami siap mencarikan mobil yang Anda inginkan tapi dengan biaya yang Anda siapkan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami.

1 komentar:

  1. Situs aduan ayam jago indonesia Terbesar & Terpercaya !
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus